Polda Kalsel Menerima Kunjungan Tim Kemenko Polhukam

Tribratanews.polri.go.idBanjarmasin. Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menerima kunjungan yang dilaksanakan oleh Tim Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam) ke Mapolda Kalsel, Kamis (05/12/19).

Wakapolda Kalimantan Selatan (Kalsel), Brigjen. Pol. Drs. H. Aneka Pristafuddin, M.H., menyambut kunjungan Tim Kemenko Polhukam di ruang kerjanya. Wakapolda Kalsel didampingi oleh Irwasda, Kombes Pol, Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si., Karo Ops, Kombes Pol Isdiyono, S.H., dan Kabid Humas Kombes Pol Mochamad Rifa’I, SIK. menyambut kedatangan tim tersebut.

Kedatangan Tim Kemenko Polhukam ke Polda Kalsel bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi serta rangkaian kunjungan kerja, jelas Wakapolda Kalsel.

“Koordinasi yang harmonis dengan semangat untuk mewujudkan Polri yang Profesional dan Mandiri perlu terus dilakukan secara berkelanjutan, dan Kemenko Polhukam mampu memberikan saran dan pertimbangan yang berkaitan dengan arah bijak Polri,” jelas Jenderal bintang satu tersebut.

Jenderal bintang satu tersebut berharap kedatangan Tim Kemenko Polhukam tersebut menjadi semangat baru bagi masyarakat Kalsel.

“Dan agar kerja sama yang sudah terjalin dengan baik oleh Polda Kalsel dan Kemenko Polhukam dapat terjalin lebih baik lagi,” jelas Wakapolda Kalsel.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password