Polri Akan Bentuk Satgas Terkait Ledakan Granat Asap di Kawasan Monas

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Untuk mendalami kejadian ledakanya granat asap di Kawasan Monas Jakarta Pusat, pada Selasa (3/12/2019), Kepolisian Daerah Metro Jaya akan membentuk Satuan Tugas (Satgas).

“Dari Polda Metro Jaya sudah membuat satgas untuk mengungkap atau untuk mendalami kasus tersebut,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si di Mako Polisi Udara, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Rabu (4/12/2019).

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si, menegaskan bahwa kasus ledakan di Kawasan Monas akan di tangani oleh Polda Metro Jaya.
“Polda Metro Jaya semua yang nangani yah,” jelas Jenderal Bintang Satu.

diketahui dua tentara atas nama Serka Fajar dan Praka Gunawan terluka imbas ledakan tersebut. Keduanya tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta.

Sementara Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono menyampaikan ledakan ini disebabkan granat asap. Granat itu disebut berada dalam kantong kresek dan meledak ketika dipegang tentara.

(bb/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password