Ini Harapan Kapolda Sulsel Pada HUT Polairud Ke-69

Tribratanews.polri.go.id. – Makassar. Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, S.H., M.H., menghadiri acara syukuran HUT Polairud ke-69 di Markas Polairud Polda Sulsel, Kota Makassar, Rabu (4/12/2019).

 

Dalam acara syukuran tersebut, turut dihadiri oleh Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Yudhiawan Wibisono dan Direktur Polairud Polda Sulsel, Kombes Pol. Hery Wiyanto bersama para PJU Polda Sulsel.

 

Dalam acara syukuran HUT Polairud Polda Sulsel ke-69, Terdapat enam anggota Polairud yang menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Direktur Polairud Polda Sulsel, Kombes Pol. Hery Wiyanto. Tak hanya itu, Purnawirawan Polri pun diberi penghargaan juga yang diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Sulsel, Anneke Mas Guntur.

 

Selesai pemberian penghargaan, acara syukuran dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolda Sulsel bersama Ketua Bhayangkari Sulsel. Potongan tumpeng dari pimpinan diserahkan kepada anggota Polairud Polda Sulsel yang termuda dan yang tertua.

Kapolda Sulsel berharap, di usia yang sudah semakin matang, Polairud dituntut bisa bekerja lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

(fa/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password