Kapolri Pimpin Upacara Dalam Rangka HUT ke 69 Polairud

Tribratanews.polri.go.id-  Tangerang Selatan. Kapolri,  Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., memimpin pelaksanaan upacara peringatan HUT ke 69 Polairud di Mako Polairud, Pondok Cabe Tangerang Selatan, Rabu (4/12/).

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri yang turut menggenakan seragam lengkap Polairud berwarna biru tersebut mengucapkan dengan tegas ucapan selamat kepada seluruh personelnya tersebut.

 

“Selaku pimpinan Polri dan keluarga besar dengan sangat bangga mengucapkan selamat kepada 7.795 personel Polairud dimanapun rekan-rekan bertugas,” ungkap Kapolri.

Didalam amanatnya, Kapolri juga memberikan beberapa poin penting yang disampaikan kepada seluruh jajaran Polairud, salah satunya adalah untuk selalu menjadikan tugas sebagai bentuk ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 

“Personel diharapkan dapat menjaga kesehatan diri dan keluarga sekaligus menjadikan pekerjaan sebagai bentuk ibadah kepada Tuhan,” tegas Kapolri.

 

Selain itu, Kapolri juga menyebutkan kepada seluruh personelnya tersebut untuk menjaga kehormatan pribadi kesatuan dan institusi.

 

(rz/bq/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password