Polisi Peduli : Brigadir Nursalam Bhabinkamtibmas Polres Berau Mengajar PKN di SDN

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Rabu (25/01) Bhabinkamtibmas Kampung Payung-Payung Brigadir Nursalam tanpa lelah melaksanakan giat sehari-hari menyambangi Desa-desa binaannya.

Dalam hal ini terlihat berbeda Bhabinkamtibmas Brigadir Nursalam langsung melaksanakan Propes ngajar mengajar di SDN 004 Kampung Payung-Payung untuk memberikan Materi pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKN) dan tata cara tertib berlalulintas yang baik dan benar.

Kapolres Berau AKBP Handoko SIK MSi mengatakan, tidak hanya pada 1 hari ini saja, giat yang dilakukan oleh Brigadir Nursalam untuk Proses kegiatan ngajar-mengajar ini rutin dilaksanakan.

Kegiatan Polisi Mengajar Disekolah ini menurut Handoko, merupakan langkah yang sangat tepat untuk menyelamatkan generasi muda dari kenakalan, menuju generasi yang berkualitas, berakhlak dan berbudi pekerti serta agar para Siswa/siswi juga dapat mengenal Polisi lebih baik dan dekat dengan Polisi.

“Kemajuan suatu daerah sangat ditentukan oleh karakter generasi muda. Kita mengetahui bahwa Berau sebenarnya kaya akan sumber daya alam,” katanya.

“Bhabinkamtibmas seluruh wilayah ada menjadi guru SD,” ungkap Kepala Bidang Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Penulis : HUMAS POLDA KALTIM

Editor : Kang Iqbal

Publish : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password