Wakapolri Pantau Langsung Pengamanan Reuni Aksis 212 di Monas

Tribratanews.polri.go.id– Jakarta. Wakapolri, Komjen Pol. Drs. Ari Dono Sukmanto, S.H., memantau langsung pelaksanaan kegiatan reuni aksi 212 di lapangan Monumen Nasional, Senin (2/12/19).

 

Dalam Kesempatan tersebut, Wakapolri turut didampingi oleh Kabaintelkan Polri, Komjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., Dankor Brimob Polri Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko, beberapa pejabat Mabes Polri, Wakapolda Metro Jaya, Brigjen. Pol. Wahyu Hadiningrat, S.I.K., M.H., serta beberapa pejabat Polda Metro Jaya.

Kehadiran Wakapolri serta pejabat Mabes Polri lailnnya tidak lain untuk memastikan pelaksanaan pengamanan reuni aksi 212 yang diselenggarakan di Monas tersebut berjalan dengan aman, lancar, dan tertib.

 

Diketahui sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus menyebutkan sejumlah 9.239 personel gabungan TNI Polri telah diterjunkan untuk mengamankan reuni aksi 212 tersebut.

 

“Jumlah kekuatan 9.239 personel TNI-Polri kita persiapkan. Dari personel ini nanti akan menempati 7 sektor yang sudah kita petakan,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password