Kapolda Bali Resmi Tutup Kejuaraan Tenis Meja Piala PRG Cup 1 di Lila Bhuana Denpasar

Tribratanews.polri.go.id-Bali. Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. menutup Kejuaraan Tenis Meja Piala Prakasa Rucira Garjita (PRG) Cup 1 di Gedung Gelanggang Olah Raga (GOR) Lila Bhuana Denpasar, Bali, Minggu (1/12/19).

Kejuaraan Tenis Meja PRG Cup I yang bertajuk “Kejuaraan Tenis Meja Kelompok Umur Se-Bali dan Ganda Umum Nasional”, tersebut digelar sejak 29 November hingga 1 Desember 2019 dan diikuti oleh 444 Atlet se-Bali.

Adapun kategori yang telah dipertandingkan yaitu Pemula Putra, Pemula Putri, Kadet Putra, Kadet Putri, Junior Putra, Junior Putri, Ganda Putra Nasional, Ganda Putri Nasional, dan Ganda 99+ Nasional.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Bali mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan Kejuaraan Tenis Meja Piala PRG Cup 1.

Selain itu, Kapolda juga menilai para peserta terlihat sangat antusias mengikuti pertandingan dan semangat dalam memperebutkan gelar juara di Kejuaraan Tenis Meja Piala PRG Cup 1 tersebut.

Kapolda berharap, dengan kejuaraan tersebut dapat meningkatkan prestasi olahraga tenis meja Bali ke tingkat internasional. Melalui misi pemberian sarana dan prasarana bagi para altet untuk berlatih, serta memberikan motivasi kepada para atlet, dan akan secara rutin menyelenggarakan pertandingan maupun kejuaraan dalam rangka memberikan kesempatan bagi atlet untuk menguji dirinya dengan medan pertandingan.

(af/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password