TNI-Polri Bersinergi Laksanakan Bedah Rumah Kepada Warga Pati yang Tidak Layak Huni

Tribratanews.polri.go.id. – Pati. Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Pati, Personel TNI-Polri bergotong-royong memperbaiki rumah Mbah Waginah warga Kelurahan Pati RT 11 RW 3 Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, Minggu (1/12).

Mbah Waginah yang sudah berusia lanjut tinggal sebatang kara. Rumah yang ditingalinya pun sudah tidak layak. Kapolsek Pati, Iptu Sahlan mengatakan, kegiatan tersebut melibatkan personel kepolisian dan tentara membantu memperbaiki rumah milik Waginah warga Desa Kelurahan Pati. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang kurang mampu.

Kegiatan tersebut juga mendapatkan bantuan dari pihak Baznas Kabupaten Pati. Dimana sebelumnya juga telah membantu uang tunai sebesar Rp15 juta untuk Waginah. Kegiatan semacam ini, sudah sering dilakukan oleh pihak kepolisian dan TNI. Ke depan, diharapkan agar pihak Kepolisian lebih dekat dengan masyarakat.

Sementara itu, Mbah Waginah mengaku senang sekali mendapatkan bantuan giat bedah rumah tersebut. Tidak ketinggalan ia mengucapkan terima kasih dari pihak kepolisian, TNI, dan pemerintah desa setempat.

(fa/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password