Budayakan Tertib Berlalu Lintas, Polda Aceh Tekan Angka Laka Lantas

Tribratanews.polri.go.id-Banda Aceh. Dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas), Direktorat Lalu Lintas Polda Aceh terus berupaya menekan angka kecelakaan lalu lintas di Provinsi Aceh.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Aceh, Kombes Pol. Dicky Sondani mengatakan, penekanan angka kecelakaan lalu lintas menjadi program pada tahun 2020. Hal tersebut lebih ditekankan guna mengurangi jatuhnya korban jiwa di jalan raya.

Polda aceh akan lebih menggalakkan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat teritama pelajar yang masih dalam usia produktif. Dari data dilapangan menunjukkan bahwa angka kecelakaan lalu lintas terbanyak di wilayah Polda Aceh yaitu para remaja usia produktif.

“Oleh karena itu, kami terus berupaya meningkatkan budaya tertib berlalu lintas kepada masyarakat dan pelajar sebagai upaya menekan angka kecelakaan di jalan raya. Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” pungkas Dirlantas Polda Aceh.

(af/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password