Kapolri Beri Arahan kepada Personel Polda dan BKO Brimob Nusantara di Papua

Tribratanews.polri.go.id-Jayapura. Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., didampingi oleh Kapolda Papua Irjen. Pol. Drs. Paulus Waterpauw memberikan arahan kepada personel Polda Papua dan personel Bawah Kendali Operasi (BKO) Brimob Nusantara di Aula Rastra Samara Polda Papua, Minggu (01/12/19).

Hadir dalam arahan tersebut, Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Yakubus Marjuki, Pejabat Utama Polda Papua, Kapolresta Jayapura Kota, Kapolres Jayapura, Kapolres Keerom, para Pama dan pamen Polda Papua serta Danyon, Dansatker BKO Brimob Nusantara.

Pada kesempatan tersebut, Kapolri menyampaikan bahwa kedatangannya adalah sebagai Kakak, Senior dan Komandan. Kapolri juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada kinerja Kapolda dan anggotanya dalam menjaga kamtibmas Papua dengan baik.

“Kita komandan bukan siapa-siapa tanpa anggota, dekatlah dengan anak buahmu, jadikan sebagai teman sahabat dan rekan sehingga mengetahui permasalahan anak buah,” jelas Kapolri.

Kapolri juga mengimbau kepada anggotanya agar terus menjaga kesehatan terutama menjaga kesehatan di Papua yang rawan malaria. Orang nomor satu di Kepolisian tersebut juga memerintahkan Kabid Dokkes agar lebih proaktif untuk mengecek kesehatan tidak hanya anggota namun juga keluarga.

Lanjut Kapolri, dalam menjalankan tugas harus bertanggung jawab dan menjaga kehormatan kesatuan. “Dekatlah dengan masyarakat, bangun soliditas secara personal dengan rekan-rekan TNI, hilangkan ego sektoral,” jelas Kapolri.

“Saya berjanji bagi personel yang bekerja dengan baik di Papua akan saya berikan reward,”pungkas Kapolri.

(af/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password