Hari Keempaat Kunjungan Kerja di Papua, Kapolri dan Panglima TNI Hadiri Baksos di Wamena

Tribratanews.polri.go.id–  Wamena. Hari keempat kunjungan kerja Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., bersama Panglima TNI, Marsekal TNI, Hadi Tjahjanto, S.I.P.,  di Papua semakin memantapkan situasi keamanan dan kondusifitas di Papua sudah berjalan dengan baik.

 

Pada kesempatan ini, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., bersama Panglima TNI juga turut menghadiri bakti sosial di Kantor Bupati Wamena, Sabtu (30/11/19).

 

Antusiasme yang sangat tinggi dilihat dari jumlah warga dari seluruh elemen yang berbondong-bondong semakin menghangatkan suasana dalam kesempatan tersebut.

 

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Kapolri bersama dengan Panglima TNI turut memberikan sembako kepada masyarakat, selain itu juga diberikan 18 sepeda motor kepada masyarakat dari Presiden RI, Ir. H. Joko widodo yang disampaikan secara simbolis kepada FKUB.

 

Kegiatan bakti sosial yang diadakan dalam rangka menjelang hari natal dan tahun baru tersebut juga turut dihadiri oleh Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Herman Asaribab, Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw, Bupati Jayawijaya, John Richard Banua, serta beberapa pejabat Mabes TNI-Polri dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Wamena.

 

(rz/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password