Hari Ketiga di Papua, Kapolri dan Panglima TNI Kunjungi Pos Satgas Mil 39 Tembagapura

Tribratanews.polri.go.id-  Mimika. Hari ketiga kunjungan kerja di Papua, Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., bersama Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., mengunjungi Pos Satgas Mil 39, Tembagapura, Papua, Jumat (29/11/19).

 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Mendagri, Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., Kepala BIN, Jenderal Pol. (Purn.) Prof. Dr. Drs. Budi Gunawan, S.H., M.Si., Ph.D., serta Kapolda Papua, Irjen. Pol. Drs. Paulus Waterpauw, serta Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Herman Asaribab, serta beberapa pejabat baik TNI dan Polri lainnya.

 

Dalam kunjungan tersebut, Kapolri dan Panglima TNI juga turut mendapatkan pemaparan terkait dengan situasi dan kondisi di wilayah tembagapura setelah melaksanakan rapat yang cukup singkat di salah satu gedung di lokasi tersebut.

 

Diketahui sebelumnya, rangkaian kegiatan kunjungan kerja Kapolri dan Panglima TNI masih akan terus berlangsung dalam rangka memastikan keamanan dan kondusifitas khususnya di Papua.

 

(rz/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password