Kapolda Sumsel Upayakan Tekan Budaya Koruptif

Tribratanews.polri.go.id – Palembang. Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan, Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., melakukan upaya penekanan pada budaya koruptif di lingkungan Polda Sumsel serta jajaran di 17 kabupaten dan kota dalam wilayah provinsi setempat.

 

Kapolda Sumsel mengatakan, Penekanan budaya koruptif tersebut sudah sesuai dengan “Commander Wish” Kapolri, Jendral Polisi Drs. Idham Azis, M.Si.

Kebijakan Kapolri yakni reformasi kultural menekan budaya koruptif dan menjadikan sosok polisi yang humanis.

 

Melakukan perbaikan layanan publik, peningkatan profesionalisme dalam penegakan hukum, peningkatan stabillitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan manajemen media.

“Commander Wish Kapolri sudah saya sampaikan pada kesempatan kemarin acara sertijab dengan Komjen Firli, tinggal dilakukan tindak lanjutnya saja. Begitu juga dengan Commander Wish Kapolda, saya berharap semua tugas bisa dilaksanakan dengan kesadaran dan secara optimal oleh seluruh personel sesuai perannya masing-masing,” jelas Kapolda Sumsel.

 

Kapolda juga memerintahkan kepada seluruh personel untuk melakukan tugas sesuai dengan peran masing-masing mulai dari jabatan terendah hingga tertinggi. Dengan demikian diharapkan pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik.

 

(fb/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password