Rakorbin SDM Polri Polda Jateng 2019 : Menuju SDM Unggul Indonesia Maju

Tribratanews.polri.go.idSemarang. Biro Sumber Daya Manusia Polda Jawa Tengah menyelenggarakan Rapat Koordinasi Bidang Pembinaan (Rakorbin) SDM Polri Polda Jateng T.A. 2019, Selasa (26/11/19) bertempat di Poncowati Ballroom Hotel Patra Jasa Semarang.

Kegiatan dihadiri 120 peserta terdiri dari Para Kabag dan Kasubbag Biro SDM Polda Jateng, Para Kasubbagrenmin satker Mapolda, Kabagsumda jajaran Polda Jateng, serta Konselor Polres jajaran.

Kegiatan dibuka oleh Karo SDM Polda Jateng yang diwakili oleh Ajun Komisaris Besar Polisi Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K. M.Hum. jabatan Kabagbinkar Biro SDM Polda Jateng. Dalam sambutannya, diungkapkaan bahwa SDM Polri merupakan “kunci” untuk menuju Polri yang unggul dan kompetitif dalam menghadapi megatren global di era revolusi industri 4.0. saat ini.

“Rakorbin ini merupakan breakdown dari Rakorbin SDM Polri yang telah dilaksanakan di Bali pada tanggal 24-27 September 2019 yang diikuti oleh seluruh Karo SDM se-Indonesia,” jelas Kabagbinkar Biro SDM Polda Jateng AKBP Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K. M.Hum.

Kabagbinkar menambahkan, kegiatan Rakorbin mengambil tema “SDM Polda Jateng Kompetitif, berprestasi, dan Inovatif menuju SDM Unggul Indonesia Maju” yang sejalan dengan commander wish Kapolri Program 1 (satu) yakni Mewujudkan SDM Unggul.

Peserta menerima beberapa arahan dari Para Kabag Biro SDM. Sedangkan para Konselor menerima pelatihan Brain Gym oleh para Instruktur dari BagPsikologi.

(ym/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password