As Ops Kapolri Beri Motivasi Kepada Personel di Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id-Jayapura. Asisten Operasi Kapolri  (As Ops Kapolri), Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si  didampingi Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw memberikan pengarahan terkait menjaga stabilitas kamtibmas, yang bertempat  di Aula Rastra Samara Mapolda Papua, Selasa (26/11).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Papua, PJU Polda Papua, Dansatgas Brimob BKO, Kapolres Jayapura Kota serta Kapolres Jayapura.

Dalam sambutanya As Ops Kapolri mengatakan, saya hadir disini untuk memberikan motivasi dan semangat kepada rekan-rekan anggota baik organik maupun BKO. Tetap saling bersolidaritas, bersinergitas serta dekati masyarakat sehingga tidak ada penyimpangan.

Terkait adanya masalah di Papua, Mantan Kapolda Papua ini menekankan bahwa tidak ada peluru tajam, karet dan hampa yang ada hanya gas air mata sesuai dengan SOP yang ada.

Selain itu, dalam bertugas harus bergerak bersama-sama untuk menjaga situasi di Papua. “Kita mendapatkan apresiasi dari Bapak Presiden RI dimana mereka akan datang di Papua untuk melihat situasi yang ada di Papua”, terang Jenderal Bintang Dua ini.

 

(ds/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password