Peringati HUT Polairud ke 69, Ditpolairud Polda Bali Tanam 400 Terumbu Karang

Tribratanews.polri.go.id– Denpasar. Kepolisian Negara Republik Indonesia memiliki tugas bukan hanya untuk memberikan rasa aman dan tertib kepada masyarakat, tap juga turut serta dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup, salah satunya laut.

 

Dalam memperingati HUT Polrairud ke 69, Ditpolairud Polda Bali bersama masyarakat melaksanakan penananman terumbu karang di Perairan Serangan Denpasar, Senin (25/11/19).

 

Kegiatan penanaman sebanyak 400 terumbu karang yang dipimpin oleh Dirpolairud Polda Bali Kombes Pol. Hadi Purnomo, S.H., M.H., beserta jajaran Ditpolairud Polda Bali lainnya.

 

Dalam keterangannya, dirpolairud polda bali menyebutkan kegiatan ini merubakan bentuk kecintaan polda bali Bersama masyarakat terhadap kecintaannya kepada kelestarian laut.

 

“Kegiatan ini mempunyai tujuan untuk melestarikan ekosistem biota laut dan mengajak kepada masyarakat pesisir untuk mencintai laut dengan tidak merusak terumbu karang, karena dengan merusak terumbu karang akan menghilangkan ikan ikan berkumpul dan berakibat rusaknya ekosistem laut,” ungkap Dirpolairud Polda Bali.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password