Terus Tingkatkan Pelayanan, Polri Kembali Naikan Status Polres Mataram Menjadi Polresta

Tribratanews.polri.go.id– Mataram. Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kepolisian Negara Republik Indonesia terus melakukan upaya-upaya, salah satunya adalah peningkatanan status baik ditingkat Polda maupun Polres.

 

Dalam hal ini, Polres Mataram juga turut mendapatkan perubahan status yang sebelumnya adalah Kepolisian Resort menjadi Kepolisian Resort Kota yang akan dipimpin oleh Komisaris Besar Polisi.

 

Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana M.M., memimpin serah terima jabatan Kapolres Kota Mataram di Lobi Polda NTB dari AKBP Saiful Alam, S.H, S.I.K, M.H, kepada pejabat baru AKBP Guntur Herditrianto, S.I.K. hal tersebut kembali ditegaskan oleh Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Purnama SI..K.

 

Selain itu, Kapolda NTB juga menyebutkan serah terima jabatan ini merupakan kebutuhan organisasi sesuai dengan adanya kenaikan status Polres Mataram menjadi Polresta Mataram. “Polres Kota Mataram nanti akan dijabat oleh Pamen (Perwira Memengah) berpangkat Kombes Polisi, sehingga diperlukan penyesuaian,” ungkap Kapolda NTB.

 

(Rz/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password