Truk Rem Blong Tewaskan 2 Pengendara Di Bumiayu Brebes

WhatsApp Image 2017-01-26 at 9.38.46 PM

Tribratanews.polri.go.id – Kecelakaan karambol yang mengakibatkan dua pengendara sepeda motor tewas terjadi di Jalan Raya Tegal – Purwokerto termasuk Ds. Pagojengan Kec. Paguyangan Kab. Brebes. Kecelakaan tersebut melibatkan Truk nopol R-1773-BB dengan sepeda motor Yamaha Vixion, sepeda motor Suzuki Satria dan mobil Toyota Kijang sekira pukul 07.00 WIB pada hari ini, Kamis (26/01/17).

Peristiwa tersebut berawal dari Truk nopol R-1773-BB yang dikendarai oleh Bambang Supriyanto (31) melaju dari arah selatan menuju ke utara dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP di jalan yang lurus menurun, menurut keterangan Bambang Truk kehilangan kendali karena rem blong serta berjalan terlalu ke kanan, dan pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan, melaju sepeda motor Yamaha Vixion nopol G-6953-AR, sepeda motor Suzuki Satria nopol R-2134-HH dan mobil Toyota Kijang nopol G-9288-GP. Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa di hindari, Truk menabrak Yamaha Vixion, Suzuki Satria dan Toyota Kijang yang melaju dari arah berlawanan tersebut, kemudian truk masuk ke dalam sungai kecil di sebelah kanan jalan.

Akibatnya Pengendara Yamaha Vixion Zulfian Dwi Arif Riyanto (20) warga Jatisawit Rt 01/03 Kecamatan Bumiayu, dan Pengendara Suzuki Satria Zauky Irsad (18) warga Kalierang Kecamatan Bumiayu meninggal dunia seletah sempat dilarikan ke RSU Siti Aminah Bumiayu. Sementara itu pengemudi truk Bambang Supriyanto dan korban lainnya yakni M Noval Triandi (15) pembonceng Suzuki Satria dan Aloysius Adhitya Kristiawan (25) yang mengalami luka ringan dirawat di RSU Siti Aminah Bumiayu.

“Petugas kami telah mendatangi TKP dan melakukan prosedur penanganan TKP. Untuk para korban, kami masih berusaha meminta keterangan korban agar kami dapat mengubungi keluarga yang bersangkutan,” ungkap Kanit Laka Lantas Iptu Dwi Himawan Chandra, S.I.K

Sementara itu kendaraan baru bisa dievakuasi pada malam hari karena menunggu derek dari Brebes. “evakuasi menunggu derek yang lebih besar dari brebes, sehingga sampai malam baru bisa kita amankan,” imbuh Himawan.

 

(Hms/PID Lantas)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password