Wakapolda Pimpin Upacara di Mako Satbrimob Polda Sumbar

 

Tribratanews.polri.go.id – Padang. Upacara peringatan HUT Brimob dilaksanakan di lapangan Satbrimob Polda Sumbar. Wakapolda Sumbar, Brigjen Pol. Drs. Damisnur. AM, SH. MM bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kamis (14/11/19).

 

“Semoga Brimob Polri semakin profesional, unggul, dan senantiasa menjadi kebanggaan masyarakat, bangsa, dan negara,” ucap Wakapolda.

 

Melalui berbagai penugasan, Brimob Polri telah menunjukan eksistensinya, antara lain, keberhasilan dalam mendukung pengamanan Pilpres dan Pileg serentak tahun 2019, penanggulangan aksi-aksi terorisme, pengamanan Operasi Ketupat 2019, aksi unjuk rasa di Bawaslu pada Mei 2019, unjuk rasa terkait isu Papua, dan unjuk rasa penolakan berbagai UU dengan jumlah massa sangat besar beberapa bulan terakhir ini.

 

“Saya juga mengapresiasi peran aktif Brimob yang bergerak cepat dalam membantu penanganan dampak bencana tsunami di Banten dan Lampung, menanggulangi konflik sosial
di Papua dan Papua Barat, serta mendukung penegakan hukum terhadap Kelompok Kriminal Bersenjata di Papua sehingga stabilitas Kamdagri dapat senantiasa terkendali”, terang Wakapolda.

 

Dengan semboyan “Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan”, Korps Brimob Polri telah berhasil menunjukkan pengabdian yang tulus sebagai Bhayangkara sejati yang tidak pernah ragu dalam menjaga keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password