Polda Kepri Gelar Lomba Sampan Ting-ting dan Campang Sampan

Tribratanews.polri.go.id – Batam. Ditpolairud Polda Kepulauan Riau memiliki cara unik dalam menyambut HUT Polairud ke-69, yakni dengan cara menggelar lomba Sampan Ting-ting dan Campang Sampan “Sinergitas TNI Polri dan Masyarakat” di Dermaga Pelabuhan Beton Kampung Tua Tanjung Riau, Batam, Provinsi Kepri, Kamis (21/11/19).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Brigjen Pol. Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, M.H., bersama Pejabat Utama Polda Kepri, TNI, dan masyarakat.

 

“Momentum HUT Polairud ke-69 tahun 2019 ini, kami mengajak rekan-rekan TNI serta masyarakat untuk sama-sama memeriahkan perlombaan ini sebagai cerminan sinergitas TNI Polri dan masyarakat,” jelas Jenderal Bintang Satu tersebut.

 

Kategori lomba sampan ting-ting dan campang sampan meliputi lomba sampan ting-ting diikuti 55 orang peserta pria, dengan menempuh jarak sejauh 3.600 meter. Sedangkan untuk lomba campang sampan diikuti 25 orang peserta wanita dengan menempuh jarak 100 meter.

 

“Saya berharap seluruh masyarakat menjaga nilai-nilai kearifan lokal dan menjaga kebersihan laut, serta perairan kita,” ucap Wakapolda.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian dan Pemasangan Life Jacket untuk masyarakat, agar masyarakat pengguna transportasi laut selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan.

 

(rj/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password