Polri Dalami Jaringan ke 74 Terduga Teroris yang di tangkap Dari 10 Provinsi di Indonesia

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Sebanyak 74 terduga teroris pasca bom bunuh diri yang terjadi di Polresta Medan, sudah dilakukan penangkapan oleh jajaran Kepolisian di wilayah Idonesia, hal tersebut dikatakan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono S.I.K., M.Si.

Penangkapan ke 74 terduga teroris tersebut yaitu dari Sumatra Utara 30 orang, Jawa Barat 11 orang, Jawa Tengah 11 orang, Pekanbaru 5 orang, Banten 5 orang, Kalimantan Timur 4 orang, DKI Jakarta 3 orang, Aceh 2 orang, Jawa Timur 2 orang, dan Sulawesi Selatan 1 orang.

“Tentunya kemarin di RDP sudah dijelaskan oleh bapak Kapolri bahwa sudah 74 yang terduga teroris yang telah diamankan dari berbagai daerah,” jelas Karo Penmas Divhumas Polri. Kamis (21/11/19).

Jenderal bintang satu tersebut menjelaskan bahwa sampai saat ini penyidik dari Densus 88 Antiteror masih melakukan pendalaman terkait para terduga teroris itu saling berkaitan atau dalam jaringan yang sama.

“Masih didalami oleh penyidik Densus 88, kaitannya seperti apa dan jaringan seperti apa. Masih dalam proses ya, kita tunggu saja nanti ya,” terang Karo Penmas Divhumas Polri.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password