Tingkatkan Pelayanan, Polres Banyuwangi Naik Status Menjadi Polresta

Tribratanews.polri.go.id- Banyuwangi. Kepolisian Negara Republik Indonesia terus melakukan upaya-upaya dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

 

Salah satunya yaitu peningkatan status yang pada Polres Banyuwangi yang semula adalah Kepolisian Resort (Polres) menjadi Kepolisian Resort Kota (Polresta). hal tersebut kembali ditegaskan oleh kapolres banyuwangi, Akbp Taufik Herdiansyah Zeinardi S.I.K. “Khusus Banyuwangi sertijab kapolresta akan dilaksanakan di sini (Banyuwangi) disaksikan seluruh kapolres se-Jawa Timur karena bersamaan dengan pengukuhan Polresta,” ungkap Kapolres Banyuawangi.

 

Selain itu, Kapolres Banyuwangi juga menyebutkan pelaksanaan pelantikan Polres Banyuwangi menjadi Polresta Banyuwangi direncanakan akan dilaksanakan pada Senin (25/11/19).

 

Diketahui sebelumnya, peningkatan Polres Banyuwangi menjadi Polresta Banyuwangi tertuang dalam Surat Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : B/849/M.KT.01/2019, tanggal 18 September 2019. dalam surat tersebut terdapat 14 Polres yang mendapatkan peningkatan status , salah satunya Polres Banyuwangi.

 

(rz/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password