Berhasil Menjadi Unit Penyelenggara Pelayanan Publik, KemenPAN RB RI Beri Penghargaan kepada Polres Basel

Tribratanews.polri.go.id. Jakarta. Kepolisian Resort Bangka Selatan (Polres Basel) menjadi salah satu unit penyelenggara pelayanan publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) dengan kategori ‘Baik’, Rabu (20/11/19).

Penghargaan yang diterima Kapolres Basel AKBP S. Ferdinand Suwarji didampingi Kasat Intel Iptu Dedy Milyan dan AKP Bahori tersebut merupakan keberhasilan Polres Basel dalam memberikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat khususnya layanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisiam (SKCK).

Kapolres Basel, AKBP Ferdinand Suwarji mengatakan, penghargaan yang diraih Polres Basel tidak lepasa dari kerja keras personel dalam memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada masyarakat. Selain itu, peran serta masyarakat juga sangat besar dalam mendukung kinerja Polres Basel.

Dengan penghargaan yang diraih Polres Basel saat ini, Kapolres Basel mengatakan akan berkomitmen meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, terutama terkait layanan pembuatan SIM dan SKCK.

(af/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password