Kapolda Kalteng Terima Audiensi Dari Sekjen Wantannas

Tribratanews.polri.go.id-Palangka Raya.Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum menerima kunjungan dan silahturahmi dari Sekertariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Sekjen Wantannas) yang bertempat di Aula Satya Haprabu Mapolda, Selasa (19/11).

Kedatangan Sekjen Wantannas dalam hal ini diwakili oleh Deputi Sistem Nasional Mayjen TNI Afandi S. Uloli, S.E., M.Si. dan Bandep Lingsos Nasional Brigjen TNI Purwo Sudaryanto disambut langsung oleh Kapolda Kalteng didampingi oleh Karoops dan Dirintel Polda Kalteng Serta rombongan dari Sekjen Wantannas.

Melalui Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. menyampaikan silahturahm ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dimana Sekjen Wantannas saat ini sedang melaksanakan kunjukan kerja ke Provinsi Kalimantan Tengah sehingga menyempatkan untuk bersilahturahmi ke Polda Kalteng.

Selain itu kegiatan tersebit juga dilakukan dalam rangka menghimpun data dan informasi terkait kondisi Ketahanan Nasional di daerah meliputi aspek geografi, demografi, Sumber Kekayaan Alam, Ideologi, Politik, Hukum, Ekonomi, Sosial Budaya dan pertahanan keamanan serta antisipasi dalam rangka menghadapi kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Kalimantan Tengah.

(ds/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password