Resmi Jabat Kakorlantas Polri, Brigjen Pol Istiono Siap Amankan Natal dan Tahun Baru 2020

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Brigjen Pol. Drs. Istiono, M.H. resmi menjabat Kepala Korps Lalu Lintas Polri (Korlantas Polri) menggantikan Irjen. Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si. setelah dilakukan sertijab di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (19/11) pagi oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si.

Diketahui, setelah menjabat Kakorlantas, Irjen. Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si. mendapatkan jabatan baru sebagai Koordinator Staf Ahli Kapolri.

Sementara itu, menjabat sebagai Kakorlantas Polri yang baru, Brigjen Pol. Drs. Istiono, M.H. mengaku siap mengamankan arus lalu lintas saat Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020.

Dalam waktu dekat, Kakorlantas berencana akan mengecek kembali jumlah pasukan dan sarana-prasarana yang dimiliki Korlantas guna melakukan persiapan menghadapi agenda-agenda tugas lalu lintas yang akan datang.

“Saya juga ingin menggelar kekuatan dalam waktu dekat ini, ke depan, mungkin Senin siang akan saya jumlah kekuatan yang ada di korlantas ini, kekuatan personel, kekuatan sarana prasarana yang kita punyai untuk kesiapan awal dalam rangka natal dan tahun baru,” jelas Kakorlantas.

(af/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password