Tim Monitoring dan Asistensi Kegiatan 1 Quick Wins Kunjungi Polda NTT

 

Tribratanews.polri.go.id – Kupang. Tim Monitoring Evaluasi dan Asistensi pelaksanaan Kegiatan 1 program Quick Wins Mabes Polri mengunjungi Polda NTT, untuk melaksanakan Monev dan Asistensi Kegiatan 1 Quick Wins tahun 2019, guna peningkatan kinerja Polda NTT dan jajaran Polres/Polsek, Selasa (19/11/19).

 

Tim Monitoring dan Asistensi dipimpin Brigjen Pol Drs. Ermi Widyatno, M.M dan diterima langsung oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

 

Dalam sambutan Kapolda NTT menyatakan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk melihat sejauh mana Polda NTT dan jajarannya menjabarkan rencana aksi program quick wins kegiatan 1 tentang penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti Pancasila di wilayah Nusa Tenggara Timur.

 

Radikalisme merupakan tindakan yang memiliki akar keyakinan, doktrin dan ideologi yang dapat menyerang kesadaran masyarakat.

 

Masyarakat merupakan tulang punggung deteksi dini yang cukup penting dan efektif dalam mencegah radikalisme dan terorisme. Kerjasama antara Polri, instansi pemerintah dan masyarakat akan menciptakan kultur yang baik demi tatanan masyarakat yang siaga akan bahaya radikalisme dan terorisme guna terwujud situasi keamanan dan ketertiban.

 

“Kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tim monitoring, evaluasi dan asistensi program quick wins kegiatan 1 Mabes Polri yang telah berkenan untuk datang ke Polda Nusa Tenggara Timur,”ucap Wakapolda.

 

Disamping itu,  Brigjen Pol Drs Ermi Widyatno, M.M menyatakan kedatangan Tim ini adalah untuk memonitor apakah program Prioritas Promoter yaitu, Quick Wins Polri sudah dilaksanakan dengan maksimal di Polda NTT maupun Polres/Polsek Jajaran.

Selain Polda NTT, Tim dari Mabes Polri juga akan melaksanakan Monev dan Asistensi (MEA) di beberpa Polres Jajaran dan Polsek pada satuan fungsi Binmas, Samapta, Polairud, Reskrim, Intelkam dan Brimob.

 

(rj/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password