Kadivhumas Pimpin Sertijab Karo Penmas Divhumas Polri

 

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., memimpin upacara serah terima jabatan Karo Penmas Divhumas Polri, dari Brigjen Pol. Dr. Dedy Prasetyo M.Hum., M.Si., M.M., kepada Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., di Lobby Divhumas Polri, Jakarta, Selasa (19/11/19).

 

Dalam kesempatan tersebut, Kadiv Humas membacakan sumpah jabatan yang di ikuti oleh Pejabat yang baru.

 

“Bahwa saya tidak akan melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme, dan gratifikasi berupa apa saja, dari atau kepada siapa pun juga,” ucap Kadiv Humas yang diikuti oleh pejabat yang baru.

 

Dalam sambutannya, Kadiv Humas mengucapkan selamat kepada Brigjen Pol. Dr. Dedy Prasetyo M.Hum., M.Si., M.M., yang akan menduduki jabatan baru sebagai Karo Binkar SSDM.

 

Ia juga mengucapkan selamat kepada Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., yang akan segera menyandang pangkat Brigjen atau bintang satu.

 

Selain itu, Kadiv Humas berpesan kepada pejabat yang baru untuk mengubah pola kerja selama di Divisi Humas Polri.

 

“Ajak mereka (media) diskusi bagaimana pola di sini, mungkin jangan disamakan di pola di Polda Metro Jaya,” pesan Kadiv Humas.

 

“Pola di Divisi Humas diubah sedikit karena ini adalah jabatan strategis, jabatan spektrumnya besar, panjang, dari Sabang sampai Merauke,” terang Jenderal Bintang Dua tersebut.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password