Kapolda Metro Jaya : Hasil Uji Labfor, Pelaku Penyiraman Air Keras Tidak Alami Gangguan Jiwa

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si., mengatakan bahwa pelaku penyiraman air keras di Kebun Jeruk, Kembangan, Jakarta Barat, berdasarkan laporan sementara normal dan tidak mengalami gangguan jiwa
Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si., juga menjelaskan bahwa penyidik sudah melakukan uji labfor dan psikologi terhadap pelaku. Dugaan sementara, pelaku tidak mengalami gangguan jiwa dan negatif menggunakan narkoba.
“Sementara penyidik masih mendalami, tapi berdasarkan keterangan pelaku, ia pernah jatuh dan robek kepalanya lalu yang bersangkutan kurang mendapat perhatian dari kakaknya. Walaupun kita masih crosscheck, dan penyidik mengatakan kakaknya ternyata memperhatikan. Korban semuanya perempuan karena kakaknya perempuan, tapi kita masih mendalami, apakah itu motif sebenarnya atau bagaimana,” ujarnya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (18/11).

Diketahui pelaku melakukan pertama kali penyiraman air keras dialami dua siswi SMP di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Selasa sore (5/11). Pelaku menggunakan motor tiba-tiba menyiramkan air keras kepada kedua korban. Pada Jumat (8/11), teror air keras kembali terjadi dengan korbannya seorang ibu, Sakinah (60), disiram air keras saat sedang berjualan.
Terakhir, pada Jumat siang (15/11), enam orang siswi SMP juga menderita kena siraman air keras. Pelaku menggunakan motor langsung menyiramkan air keras kepada para korban.

(bb/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password