Polda Bengkulu Terima Pemeriksaan Interim dari BPK RI

Tribratanews.polri.go.id-Bengkulu. Kepolisian Daerah Bengkulu menggelar Pemeriksaan Interim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Atas Laporan Keuangan Polri TA. 2019 yang bertempat di Aula Gedung Adem Polda Bengkulu, Senin (18/11).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman, M.H., diwakili Wakapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Drs. Sahimin Zainudin, S.H, M.M., didampingi Tim BPK RI.

Selain itu Pemeriksaan Interim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI)  ini juga dihadiri Pejabat Utama Polda Bengkulu, Pamen, Pama serta Brigadir, serta perwakilan dari Polres Jajaran Polda Bengkulu dengan obyek pemeriksaan BPK RI atas laporan keuangan Polda Bengkulu dan Jajaran tahun anggaran 2019.

Dalam sambutannya Wakapolda menyampaikan  permohonan maaf dari Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs Supratman, MH, belum bisa hadir karena sedang mengikuti kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun Provinsi Bengkulu ke 51 di Kantor Gubernur dan DPRD Provinsi Bengkulu serta mengucapkan selamat datang kepada Tim BPK-RI yang dikomandoi Bapak Sarjono, SE, M.B.A., dan mengingatkan kepada seluruh Kepala Satuan Kerja (kasatker) Jajaran Polda Bengkulu agar dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan serius.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password