Kapolda Jabar Pimpin Konferensi Pers Pengungkapan Kasus Curanmor Antar Provinsi

Tribratanews.polri.go.id – Indramayu. Polda Jawa Barat dalam hal ini Kapolda Jawa Barat, Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi., memimpin konferensi pers di Mapolres Indramayu dalam mengungkap kasus curanmor antar provinsi.

 

Dalam hal ini Polres Indramayu telah berhasil kasus Curanmor antar Provinsi dengan meringkus 24 pelaku dengan Barang Bukti yang diamankan sebanyak 86 unit sepeda motor adalah sebuah prestasi yang besar.

 

Kapolda Jabar menyebutkan aksi Curanmor antar provinsi ini dengan modus lama. “Ini modusnya klasik atau modus lama dengan menggunakan kunci leter T, dengan cara merampas, bahkan membuat surat kendaraan palsu, ada semua,” ungkap Kapolda Jabar.

 

Kapolda Jabar juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang merasa kehilangan dapat mengambil kembali kendaraannya. “Saya sampaikan kepada masyarakat siapa pun pemilik sepeda motor yang ada di sini silahkan diambil dan membawa surat-surat kendaraan bermotor. Biarkan STNK mati tapi kalau ada BPKB-nya maka bisa diambil,” imbau Kapolda Jabar.

 

(rz/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password