Peringati Hari Pahlawan , Polda Sumbar Bagikan Helm Gratis

Tribratanews.polri.go.id- Padang. Kepolisian Daerah Sumatra Barat menggelar rolling city dan mendatangi pangkalan ojek untuk memberikan helm, Sebanyak 400 bikers dari berbagai komunitas sepeda motor ikut serta menjadi pelopor berlalulintas.

“Ini komunitas dari berbagai kendaraan, tergabung dalam satu komunitas. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan,” kata Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Drs. Fakhrizal M.Hum. saat melepas peserta, minggu (17/11/19).

Kepala Kepolisian Daerah Sumbar, Irjen Pol. Drs. Fakhrizal M.Hum. menjelaskan selain rolling city, para bikers ini juga menggelar bakti sosial dengan membagi-bagikan helm secara gratis di setiap pangkalan ojek di Padang.

“Pembagian helm gratis ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap keselamatan berlalulintas. Para bikers tentunya sangat diharapkan menjadi pelopor berlalulintas,” tutur Kapolda Sumbar.

Setiap kegiatan yang positif untuk kepentingan masyarakat, kepolisian selalu mendukung. Komunitas ini perpanjangan tangan dari Polri sebagai pelopor keselamatan berlalulintas.
“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polri mendukung keselamatan berlalulintas. Polisi tidak bisa bekerja sendiri, butuh partisipasi masyarakat, seperti adek-adek bikers ini yang mempelopori,” jelas Mantan Direktorat Reserse Kriminal Umum

Sementara itu Ketua Pelaksana, Febriyedi mengatakan rolling city ini diikuti sekitar 400 bikers. Mereka nantinya konvoi di dalam kota dengan jarak tempuh 40 kilometer, sehingga pesan keselamatan berlalulintas sampai kepada masyarakat.

(bb/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password