Kapolda Gorontalo Hadiri Deklarasi Tolak Narkoba, Miras dan Panah Wayer

Tribratanews.polri.go.id- Gorontalo. Kepolisian Daerah Gorontalo Brigjen Pol Wahyu Widada menghadiri deklarasi tolak narkoba, miras (minuman keras) dan panah wayer, yang dilaksanakan Taruna Remaja, pada Minggu (17/11/2019), sebagai rangkaian peringatan Hari Jadi Provinsi Gorontalo.

Dalam kegiatan ini turut di hadiri sejumlah elemen masyarakat, mahasiswa dan pelajar ini, juga meminta kepada pemerintah, TNI dan Polri agar memberika jaminan keamanan kepada warga.
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Gorontalo, AKBP Wahyu Tri Cahyono mengatakan bahwa deklarasi yang ditandatangani Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol Wahyu Widada ini sebagai komitmen untuk memberantas kejahatan di wilayah Polda.

“Selain rangkaian dari HUT Provinsi Gorontalo, deklarasi ini sebagai wujud komitmen Polda dan pemerintah untuk memberantas kejahatan,” kata Kabid Humas Polda Gorontalo.

Dalam kegiatan deklarasi tolak narkoba, miras (minuman keras) dan panah wayer bertujuan untuk menindak tegas pelaku kejahatan panah wayer sekaligus mendesak polisi agar memberikan hukuman berat kepada para pelaku.

Selain itu, menyatakan perang melawan penyalahgunaan dan peredaran narkoba, dan penggunaan minuman keras, yang secara nyata telah menjadi sumber dari terjadinya barbagai tindakan kejahatan di masyarakat.

(bb/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password