Dua Tersangka Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Menyerahkan Diri di Polsek Hamparan Perak

Tribratanews.polri.go.id – Medan. Dua tersangka terduga teroris yang terlibat dalam kasus bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan menyerahkan diri ke pihak Kepolisian Sektor Hamparan Perak.

Dalam penjelasannya, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., mengatakan bahwa kedua tersangka menyerahkan diri ke Kepolisian Sektor (Polsek) Hamparan Perak tadi malam dengan didampingi Kepling ke Polsek Hamparan Perak. Mereka datang menyerahkan diri sekaligus menyerahkan barang bukti berupa senjata api rakitan.

“Kedua terduga teroris yang menyerahkan diri tersebut, disebut-sebut masih satu jaringan dengan pelaku bom bunuh diri di Markas Polrestabes Medan, Sumatera Utara beberapa waktu lalu. Pasca terjadinya bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Polda Sumut dan Densus 88 masih memburu jaringan teroris hingga menangkap 23 orang dan ditetapkan sebagai tersangka,” tambah Kapolda Sumut.

“Untuk semua warga masyarakat Medan kita akan terus melakukan yang terbaik untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Saat ini Polda Sumut bersama Densus 88 Anti Teror akan terus melakukan pengembangan untuk mencari orang-orang yang terlibat dalam kasus bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan,” tegas Kapolda Sumut saat memberikan penjelasan di RS Bhayangkara Medan, Senin(18/11/19).

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password