Kembali Menggelar Polisi Pi Ajar, Brimob Sambangi Sekolah di Distrik Waris Perbatasan RI-PNG

Tribratanews.polri.go.id– Keerom. Kepolisian Negara Republik Indonesia terus membantu upaya-upaya dalam mencerdaskan para generasi penerus bangsa. Salah satunya dilaksanakan oleh BKO Brimob Polda Kalimantan Selatan di tanah Papua, lebih tepatnya di Distrik Waris Kabupaten Keerom.

 

Anggota Brimob yang dipimpin oleh Ipda J. Silaen didampingi Kanit Binmas Polsek Waris Bripka Achmad, S.H., melaksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar di beberapa sekolah yaitu SMA N 3 Waris, SMP N 1 Waris, SD YPPK Epinosa Kampung Kali Moo dan SD Pulbua Kampung Yuwainda yang berada di Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

 

Dalam kegiatan Polisi Pi Ajar tersebut, personel Brimob Polda Kalsel memberikan pelajaran terkait wawasan kebangsaan untuk semakin meningkatkan kesadaran cinta tanah air kepada para generasi penerus bangsa.

Disela-sela kegiatan, Ipda J. Silaen memberikan keterangangan terkait dengan kegiatan yang dilaksanakannya tersebut. “Jiwa Raga Kami untuk Kemanusiaan dan juga Brimob untuk Indonesia, maka dimanapun kami bertugas tetap mengemban misi Kemanusiaan dan berbaur dengan masyarakat karena kami adalah sahabat dan mitra masyarakat,” ungkap Ipda J. Silaen.

(rz/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password