Kapolda Sumsel Resmikan Gedung Pelayanan Terpadu

Tribratanews.polri.go.id – Palembang. Kapolda Sumatera Selatan, Irjen. Pol. Drs. Firli S.H., M.M., meresmikan gedung Pelayanan terpadu di Muaraenim, Minggu (17/11/2019).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh, Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono, Dandim 0404/Muara Enim, Letkol Inf Syafrudin, Rindam II/Sriwijaya, Direktur SDM PTBA Joko Pramono, Pejabat Muspida dan Muspika, serta jajaran Polres Muaraenim dan tokoh agama.

Kapolda Sumsel, menjelaskan bahwa kedatangannya ke Polres Pagar Alam, Polres Lahat dan Polres Muara Enim dalam rangka kunjungan kerja. Dan kebetulan pada saat itu di Polres Muara Enim meletakkan batu pertama lapangan tembak dan peresmian gedung Pelayanan Terpadu.

“Saya kesini dalam rangka Kunjungan Kerja saja. Terimakasih semuanya,” jelas Kapolda Sumsel.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas kontribusi PT BA atas sumbangsihnya terhadap pembangunan gedung lapangan Tembak Indoor dan Gedung Pelayan Terpadu di Mapolres Muara Enim.

“Semoga dengan adanya Gedung baru ini, menjadi salah satu sarana untuk menunjang khususnya SDM kepolisian Polres Muara Enim dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi,” pungkas Kapolda Sumsel.

(my/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password