Peringati HUT ke 69 Korps Polairud Polri, Polda Kalteng Gelar Bakti Sosial “Sapu Sungai”

Tribratanews.polri.go.id – Palangka Raya. Dalam rangka memperingati HUT ke 69 Korps Polairud Polri, Polda Kalimantan Tengah melaksanakan Bakti Sosial Sapu Sungai di Sungai Kahayan Palangka Raya, Sabtu (17/11/19).

Bakti sosial sapu sungai merupakan kegiatan aksi bersih-bersih sungai dimana diketahui bersama Kalimantan Tengah khususnya Kota Palangka Raya yang sangat identik dengan sungai.

 

Kegiatan yang dipimpin oleh Karo Rena Polda Kalteng Kombes Pol. Adhy Fandy Ariyanto, S.H., S.I.K., yang dalam hal ini mewakili Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., tersebut diikuti oleh personel TNI, Polri, para siswa sekolah, dan beberapa elemen masyarakat lainnya.

Dalam sammbutannya Wakapolda Kalteng yang dibacakan oleh Karo Rena Polda Kalteng menyebutkan kegiatan bakti sosial sapu sungai dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas lingkungan. “Bhakti Sosial Sapu Sungai ini dilaksanakan dengan dasar pemikiran bahwa Polri terhadap peningkatan kualitas lingkungan, yang selanjutnya dapat membantu meningkatan kualitas hidup masyarakat dan pada akhirnya dapat membantu pemerintah dalam mewujudkan sumber daya manusia yang unggul untuk indonesia maju,” ungkap Karo Rena Polda Kalteng.
Setelah apel pembukaan, seluruh peserta bakti sosial menuju sungai menggunakan transportasi sungan yang telah disediakan.

 

(rz/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password