Tim Densus 88 Anti Teror Berhasil Tangkap 2 Terduga Teroris di Bandung

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri telah mengamankan dua orang terduga teroris di Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten Bandung, Sabtu (16/11/19).

Dalam penjelasannya, Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko,. membenarkan adanya penangkapan oleh Tim Densus 88 yang mengamankan kedua terduga teroris tersebut di wilayah Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten Bandung. Kedua terduga teroris tersebut berjenis kelamin laki-laki dan penangkapan dilakukan sekitar Pukul 08.00-12.00 WIB.

“Untuk lebih jelasnya, tentang penangkapan ini akan jelaskan langsung oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., karena penangkapan ini ditangani langsung oleh Mabes Polri melalui Tim Densus 88 Antiteror,” tambah Kabid Humas Polda Jabar.

Untuk diketahui, dalam penggerebrekan tersebut Densus 88 juga turut melakukan penggeledahan terhadap kediaman terduga teroris tersebut untuk mencari barang bukti dan keterkaitan mereka dalam aksi terorisme.

(sm/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password