Satgas Anti Mafia Bola Lakukan Supervisi dan Asistensi di Polda Kaltim

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Tim Satgas Pusat Anti Mafia Bola yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol Edi Ciptianto melakukan supervisi dan asistensi ke satgas wilayah Anti Mafia Bola Polda Kaltim, Jumat (15/11/19).

Kegiatan supervisi dan asistensi tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Ditreskrimum Polda Kaltim dan diikuti personel Satgaswil Anti Mafia Bola Polda Kaltim.

Dalam arahannya, Ketua Tim Satgas Anti Mafia Bola mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyamakan persepsi dalam penegakan hukum dan mengecek pelaksanaan satgaswil AMB Polda Kaltim untuk mewujudkan sepakbola Indonesia yang Bersih, Bermartabat dan Berprestasi. Kegiatan juga untuk kordinasi dan saling sharing informasi yang ada di tiap Satgaswil.

“Semoga dengan kedatangan kami kesini, kita semua berharap agar satgaswil Kaltim ini hidup dan bisa memenuhi harapan publik untuk kemajuan sepakbola yang bebas mafia bola. Untuk itu saya berharap kepada tim satgaswil Polda Kaltim dapat mempublikasikan kegiatan kepada media dan masyarakat,” tegas Ketua Tim Satgas Anti Mafia Bola.

(sm/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password