Kunjungan Kerja ke Polda Bali, Kapusdokes Polri Cek Pembangunan Gedung Pavilliun dan RS Bhayangkara

Tribratanews.polri.go.id-Denpasar. Kapusdokkes Polri, Brigjen Pol. dr. Musyafak melaksanakan kunjungan kerja ke Polda Bali, Jumat (15/11/2019) kemarin.

Dalam kedatangannya Kapusdokes disambut oleh Kabid Dokkes Polda Bali, Kombes Pol. dr. A. Nyoman Eddy P.W., DFM., Sp.F., Karumkit Bhayangkara Denpasar, Pembina dr. Ni Made Murtini, MARS dan Pejabat Utama Bid Dokkes Polda Bali.

Setelah di RS Bhayangkara Denpasar, Kapusdokes langsung mengecek sejumlah fasilitas pelayanan, seperti Unit Hiperbarik, Fisioterapi, Poliklinik Eksekutif, Unit Hemodialisis, Instalasi Rawat Inap, HCU dan Unit Rehab Medik Napza.
Selanjutnya Kapusdokes meninjau pembangunan Gedung Pavilliun PRG (Prasanti Raditya Grihasta) di Jalan Trijata, Denpasar yang merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten Badung.
Bid Dokkes Polda Bali berkomitmen meningkatkan mutu pelayanaan kesehatan kepada anggota Polri maupun masyarakat.

Bahkan, saat ini Bid Dokkes Polda Bali sedang mempersiapkan akreditasi untuk 12 Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP).

Dalam arahannya, Kapusdokkes Polri, Brigjen Pol. dr. Musyafak meminta agar memprioritaskan pelayanan kesehatan bagi anggota Polri dan keluarganya dengan memberdayakan Urkes (Urusan Kesehatan) di kewilayahan.

Kapusdokkes Polri juga memberikan motivasi dan apresiasi kepada personel Dokkes yang masih semangat memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat meskipun kondisi gedung rumah sakit sedang dalam proses pembangunan.

“Ke depan, program kerja kita ada enam program, yaitu membentuk perhimpunan RS Bhayangkara, regionalisasi RS Bhayangkara, membangun sistem rujukan terpadu, bakti kesehatan Polri di 34 Polda, E-rikkes system dan Dokkes satu peta. Mari sukseskan program ini dengan bekerja secara ikhlas dan bertanggungjawab,” Jenderal Bintang Satu tersebut.

(bb/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password