Dua Kilogram Narkoba Berhasil di Musnahkan Polda Kalsel

Tribratanews.polri.go.id– Banjarmasin. Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) musnahkan barang bukti narkotika. Semua itu hasil pengungkapan dari 32 kasus barkoba yang dilakukan Direktorat Narkoba Polda Kalsel.

“Selain sabu-sabu sebanyak 2.082,65 gram, juga ada 302 butir ekstasi yang turut dimusnahkan kali ini,” terang Kabag Wasidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalsel, AKBP Matsari, di Banjarmasin, Jumat (15/11).

Selain barang bukti juga ditampilkan 35 tersangka termasuk tujuh narapidana Lembaga Pemasyarakatan untuk menyaksikan pemusnahan barang haram yang mereka edarkan.

“Untuk pengungkapan akhir-akhir ini memang cukup banyak narapidana yang terlibat peredaran narkotika dan bisa kami buktikan hingga meringkusnya di penjara, yaitu di Lapas Banjarmasin dan Lapas Cempaka Banjarbaru dengan kerja sama petugas Lapas,” papar AKBP Matsari.

AKBP Matsari mengatakan pihaknya akan terusr melakukan pencegah adanya penyalahgunaan dari barang bukti yang ada. Pemusnahan ini juga sebagai wujud komitmen dan ketegasan Polri dalam pemberantasan peredaran narkoba.

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password