Pimpin Kenaikan Tipologi Polda Sulteng, Kapolri : Sejarah Mencatat Hampir Sebagian Besar Pimpinan Polri Lahir Dari Polda Sulteng

Tribratanews.polri.go.id– Palu. Kapolri, Jenderal Pol. Idham Azis, M.Si., menyebutkan beberapa pimpinan Polri pernah menjabat sebagai pimpinan di Polda Sulteng atau dalam kata lain lahir dari Polda Sulteng.

 

“Sejarah mencatat hampir sebagian besar pimpinan-pimpinan Polri lahir dari Polda Sulteng,”ungkap Kapolri saat memimpin upacara dalam rangka pengukuhan kenaikan tipologi Polda Sulteng menjadi tipe A di Mapolda Sulteng, Jumat (15/11/19).

 

Kapolri juga menyebutkan harapannya kepada seluruh personel Polri untuk tetap semangat bertugas dimanapun itu. “Semoga ini bisa menjadi motivasi bahwa dimanapun bekerja,  apabila memberikan yang terbaik kamu akan dipilih oleh Tuhan dan organisasi,” lanjut Kapolri.

 

Diketahui sebelumnya, Polda Sulawesi Tengah mendapatkan kenaikan tipologi yang sebelumnya Polda dengan tipe B menjadi Polda dengan tipe A atau dengan kata lain Polda Sulteng akan dipimpin oleh Kapolda berpangkat Inspektur Jenderal Polisi.

 

(rz/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password