Kapolri Tekankan Jaga Netralitas Personel Polri Dalam Pilkada Sulteng 2020

Tribratanews.polri.go.id-  Palu. Kapolri, Jenderal Pol. Idham Azis, M.Si., kembali menegaskan kepada seluruh personel Polda Sulawesi Tengah untuk tetap netral dalam pelaksanaan Pilkada di provinsi Sulteng. Hal tersbeut disampaikan Kapolri saat memimpin upacara kenaikan tipologi Polda Sulteng menjadi tipe A, Jumat (15/11/19).

 

“Pesan saya sebagai orang tua dan senior kau tidak usah dimana-mana tapi ada dimana-mana, terjemahkan kata-kata saya. Artinya kau tidak boleh kiri/ kanan, yakinkan kepada saya, Kapolda, dan para Kapolres berada diposisi netral” tegas Kapolri.

 

Pada kesempatan tersebut kapolri didampingi Ketua Umum Bhayangkari Ny.Fitri Idham Azis, serta hadir beberapa pejabat Mabes Polri, beberapa mantan Kapolda Sulteng Brigjen Pol. Drs. Ketut Argawa dan Brigjen Pol (Purn) Drs. Dewa Parsana.M.Si, Gubernur Sulawesi Tengah Drs.H.Longki Djanggola, M.Si, Ketua DPRD Sulteng, Danrem 132 Tadulako, Danlanal Palu, Wakil Walikota/Bupati Kabupaten, serta beberapa tamu undangan lainnya

 

Diketahui sebelumnya, Provinsi Sulteng akan diselenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dalam hal ini Gubernur dan Wakil Gubernur dalam masa jabatan 2021-2024.

 

(rz/bq/hy)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password