Brigjen Pol. Drs. Firli, M.Si : Kita harus siap menerima Kunjungan RI 1 di Surakarta

tribratanews.polri.go.id – Asistensi Waka Polda Jateng Brigjen Pol. Drs. Firli, M.Si dalam rangka Pengamanan Kunjungan VVIP dan Pengamanan Kegiatan Masyarakat di Solo Raya. (26/1/17)

Waka Polda Jateng Brigjen Pol. Drs. H. Firli, M.Si memimpin asistensi pengamanan kunjungan VVIP dan Pengamanan kegiatan Masyarakat, Pengamanan dan perkuatan anggota di tempat-tempat yang didatangi masyarakat ataupun keramaian Hari Imlek di Surakarta agar disiapkan unit unit pengamanan dari fungsi yang dikendalikan kabag ops Polresta Surakarta maupun karo ops Polda Jateng, Ujar Wakapolda Jateng.

Dalam rangka pengamanan VVIP agar diantisipasi Pengamanan Rute yg dilewati oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo agar anggota pengamanan jalur, Anak Sekolah yang memberi salam dipinggir jalan, Menyambangi Pasar, Pondok Pesantren, Masjid yang digunakan apabila mendekati waktu sholat, Manuver anggota dari obyek pertama ke obyek selanjutnya, Lanjut Wakapolda Jateng

Pengamanan jalur kedatangan suporter dari arah timur (aremania) dan pengamanan dari arah barat (the jackmania) harus dipisahkan untuk antisipasi keributan barangkali ada gesekan kecil.

(Peliput Arie) PID Bidhumas Polda Jateng

Ipda Wagiman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password