Wakapolda Kalteng : Brimob Banyak Torehkan Sejumlah Prestasi

Tribratanews.polri.go.id-Palangka Raya. Peringati hari jadi Korps Brimob Polri yang ke-74, Polda Kalimantan Tengah menggelar upacara  yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol. Drs. Rikhwanto, S.H., M.Hum., yang dilaksanakan di halaman Mapolda Kalteng, Kamis (14/11).

Pelaksanaan upacara HUT Korps Brimob Polri juga mengundang Yonf Raider 631 Antang daj Satpol PP serta organisasi Masyarakat Kalteng sebagai wujud soliditas aparat keamanan yang ada di Kalteng, peringatan tersebut, Polda Kalteng

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan Wakapolda menyampaikan, bahkan melalui berbagai penugasan, Brimob Polri telah menunjukkan sejumlah prestasi. Diantaranya keberhasilan dalam mendukung pengamanan Pilpres dan Pileg 2019, penanggulangan aksi terorisme, pengamanan Operasi Ketupat 2019, aksi unjuk rasa di Bawaslu pada Mei 2019, demonstrasi terkait isu Papua dan demonstrasi penolakan berbagai Undang-Undang.

 

Wakapolda juga memberikan apresiasi atas peran aktif Brimob yang bergerak cepat dalam membantu penanganan dampak bencana alam diberbagai daerah.

“Bahkan, torehan prestasi juga dilakukan dalam penugasan lainnya, diantaranya, cabang olahraga sepaktakraw, menembak, sepakbola serta penugasan diluar negeri,” tambah Mantan Karo Penmas Divisi Humas Polri ini.

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password