Taklimat Awal Wasrik, Wakapolda Papua Barat Ingatkan Tingkatan Pengawasan

Tribratanews.polri.go.id –Manokwari. Wakapolda Papua Barat, Kombes Pol. Drs. Tatang secara resmi membuka acara Taklimat Awal Wasrik Itwasda Tahap II T.A. 2019, aspek Pelaksanaan dan Pengendalian pada satker dan Polres jajaran Polda Papua Barat, di ruang Vicon Polda Papua Barat, Rabu (13/11).

Kegaitan wasrik ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana program kerja di masing – masing satker sesuai dengan proses yang ditetapkan.

Adapun pelaksanaan wasrik dari tanggal 13 November – 19 Desember 2019 dengan sasaran renstra tahun 2015-2019, penyusunan perencanaan anggaran DIPA RKAKL, pelaksanaan tugas pokok pada satker dan Polres, realisasi penggunaan satker serta pertanggungjawabannya, pelaksanaan kegiatan dan pengadaan barang jasa, pelaksanaan operasi kepolisian baik kewilayahan dan Mantap Brata, data SIMAK BNN, serta evaluasi wasrik tahap 1 oleh Itwasda dan Itwasum.

Dalam sambutannya, Wakapolda menyampaikan wasrik dilaksanakan sebagai bentuk pengawasan dan pemeriksaan oleh Itwasda merupakan upaya preventif , mengukur bagaimana kepatuhan satker, serta mengetahui penerapan sistem pengendalian internal yang dilaksanakan oleh Satker Polda Papua Barat. Memberikan kontribusi bagi satker dan Polda Papua Barat.

“Saya ingatkan pengawasan lebih ditingkatkan, tidak ada temuan berulang. Kepada Irwasda dan tim selamat bertugas semoga diberikan kelancaran” terang Wakapolda.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password