Kapolri : Saya Harapkan Dukungan Penuh Personel Brimob Dalam Menghadapi Tantangan Tugas Kedepan

Tribratanews.polri.go.id-  Depok. Kapolri, Jenderal Pol. Idham Azis, M.Si., memimpin langsung upacara yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 74 tahun 2019 di Mako Korps Brimob Polri Kelapa Dua Depok, Kamis (14/11/19).

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri menyampaikan harapannya kepada seluruh personel Brimob untuk selalu meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam rangka mendukung keberhasilan pelaksaan tugas.

 

Hal tersebut disampaikan Kapolri mengingat tantangan tugas di masa mendatang akan lebih besar. Salah satunya adalah pelaksanaan Pilkada tahun 2020 yang berlangsung di 270 wilayah, terdiri dari 9 Provinsi, 224 Kabupaten, dan 37 Kota. Selain itu juga ada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2020 Papua.

 

Dengan adanya tantangan tugas tersebut, Kapolri turut menyampaikan harapannya kepada seluruh personel Brimob. “Berkaitan dengan hal tersebut, saya selaku pimpinan Polri sangat mengaharapkan dukungan penuh para personel Brimob untuk menyelesaikan berbagai tantangan tugas penting yang dibebankan negara kepada Polri,” ungkap Kapolri.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password