Pendiri Lion Air, Menteri LHK, Dirut PT. Adjie Bangun Properti, Bupati Buton Tengah Menjadi Warga Kehormatan Korps Brimob Polri

Tribratanews.polri.go.id. – Depok. Dalam perhelatan HUT Brimob Polri yang ke-74, Pendiri Lion Air, Rusdi Kirana menjadi Warga Kehormatan Korps Brimob Polri. Gelar Warga Kehormatan tersebut diberikan di Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok, Kamis (14/11).

Alasan Korps Brimob memberi penganugerahan kepada Rusdi Kirana adalah karena telah memberikan dukungan untuk pergeseran aparat dari Sabang hingga Merauke secara tepat waktu.

Selain Rusdi Kirana, Menteri Lingkungan Hidup dan Kesehatan Siti Nurbaya Bakar, Direktur Utama PT. Adjie Bangun Properti Urianto Muslimin, Bupati Buton Tengah Provinsi Sulawesi Tenggara Samahuddin juga mendapat penghargaan serupa.

Surat keputusan dibacakan setelah Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., memberi pidato amanat upacara HUT Korps Brimob.

Selain itu, Korps Brimob Polri juga memberikan tali asih kepada para keluarga personel Korps Brimob Polri yang gugur saat melaksanakan tugas pada tahun 2019.

Berbeda dengan perayaan HUT Brimob Polri sebelumnya, kali ini acara dikemas dengan mengusung tema keberagaman Indonesia. Tamu undangan dihadiri dari perwakilan tokoh agama dan beberapa menggunakan pakaian adat.

Upacara peringatan HUT Mako Brimob ini juga dihadiri oleh para pejabat Polri, pejabat TNI, mantan Dankor Brimob Polri dari masa ke masa, para Purnawirawan Brimob, Mitra Polri dan para Atase Kepolisian Negara sahabat.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password