Kapolri Pimpin Upacara HUT Brimob Polri ke-74 di Kelapa Dua, Depok

Tribratanews.polri.go.id. – Depok. Bertempat di Mako Korbrimob, Kelapa Dua, Depok, Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., memimpin upacara peringatan HUT Brimob ke-74, Kamis (14/11).

Peringatan HUT Brimob dimeriahkan oleh 3 orang penerbang dari Brimob melayang-layang di langit sekitar Mako Korbrimob sembari mengibarkan bendera merah putih dan satuan Korp Brimob.

Usai pertujukan singkat, upacara peringatan HUT ke-74 Korps Brimob Polri dimulai sekitar pukul 07.30 WIB. Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPR RI, Puan Maharani, Ketua KPK, Agus Raharjo, hingga Mendagri, Jenderal Polisi (Purn) Prof. H. M. Tito Karnavian, Ph.D.

Tamu undangan dari perwakilan tokoh agama dan masyarakat adat terlihat hadir di lokasi upacara. Dalam kesempatannya, Kapolri memberi apresiasi terhadap pasukan Brimob yang telah responsif terhadap peristiwa-peristiwa yang terjadi. Terlebih selama gelaran Pemilu tahu 2019, kerusuhan 21-22 Mei hingga aksi unjuk rasa menolak sejumlah Undang-undang di Gedung DPR RI.

“Korp Brimob Polri terbukti menjaga NKRI dengan tulus,” tegas Kapolri.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password