Peringati HUT Brimob Ke-74, Satuan Brimob Polda Sulsel Laksanakan Bakti Sosial

Tribratanews.polri.go.id – Makassar. Dalam memperingati HUT Korps Brimob Polri ke-74, Satuam Brimob Polda Sulsel menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) yang dipusatkan di Mako Satuan Brimob Polda Sulsel, Kamis (14/11/2019).

Dalam penjelasannya, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial dilakukan sesuai dengan tema HUT Brimob yang ke 74 ini. Yakni Brimob tidak hanya milik institusi Polri tetapi Brimob adalah milik seluruh bangsa Indonesia dan Brimob siap menjaga keutuhan NKRI. Serta melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan profesional modern dan terpercaya.

“Adapun kegiatan Baksos yang di gelar akan bekerjasama dengan RS Bhayangkara giat Operasi Bibir Sumbing dan bekerjasama dengan PMI giat Donor Darah, giat fogging di beberapa titik perumahan warga kurang mampu di Kota Makassar, Bakti Kebersihan dengan membersihkan tempat ibadah, kanal, sungai, dan pasar yang nantinya akan bekerjasama dengan Walikota Makassar, Walikota Pare Pare, Bupati Bone, dan Bupati Luwu Utara,” tambah Dansat Brimob Polda Sulsel.

“Dengan digelarnya kegiatan baksos ini, kami berharap kepercayaan masyarakat dan kecintaan masyarakat terhadap institusi Polri secara umum dan kepada Brimob secara khusus dapat semakin meningkat. Selain Baksos ada juga kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Brimob diantaranya sejumlah perlombaan khusus anggota Brimob, seperti lomba Menembak Dansat Brimob Cup, lomba beberapa cabang olahraga. Serta ada juga kegiatan anjangsana ke beberapa purnawirawan Brimob dalam rangka memberikan penghargaan terhadap para pendahulu dan sesepuh Brimob,” tutup Dansat Brimob Polda Sulsel.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password