Mapolresta Medan di Serang Teror Bom Bunuh Diri

Tribratanews.polri.go.id – Medan. Ledakan tedengar di Mapolres Medan. Ledakan tersebut diduga kuat adalah bom bunuh diri pada Rabu (13/11/2019) pagi sekitar pukul 08.40 WIB.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa kejadian pengeboman tersebut terjadi setelah diadakan apel pagi di Polresta Medan. Pelaku kemudian meledakkan diri.

“Diduga pelaku berjalan di halaman apel tersebut di tempat kantor bagian operasi Polrestabes Medan. Pelaku meledakan diri,” jelas Kadiv Humas Polri, Rabu (13/11/19).

Akibat ledakan tersebut, sebanyak 6 orang dilaporkan mengalami luka-luka ringan dan pelaku diduga tewas di tempat.

“Diduga pelaku meninggal, ada 6 korban. 5 dari personel Polri, dan 1 dari sipil. Korban tidak ada yang luka parah. Dan beberapa kendaraan dinas juga rusak,” terang Jenderal bintang dua tersebut.

Kadiv Humas menjelaskan bahwa sampai saat ini Tim Densus 88 dan Tim Polrestabes Medan sedang bekerja guna mengungkapkan motif dari ledakan tersebut.

“Apakah jaringan ini masuk di dalam jaringan apa dan lain lain. Tunggu saja saat ini kami sedang bekerja,” jelas Kadiv Humas Polri.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password